Aug 3, 2018

Local Market 1st Week

Pada postingan kali ini agak berbeda dari postingan-postingan yang telah ada, dikarenakan semenjak masuk semester 5 kelas kami juga mempunyai tugas tambahan pastinya. Ya, sesuai dengan judulnya, saya akan membahas tentang lokal market (pasar lokal) yang telah saya kunjungi. Jumat 3/8/18 malam, saya dan beberapa teman menyempatkan waktu untuk mengunjungi salah satu toko grosir yang cukup terkenal di kota Makassar yaitu Smart Club.

 


Mungkin kebanyakan teman teman saya lebih memilih mengunjungi pasar swalayan, tapi dikarenakan saya telah menetapkan tema "Equipment Utensil" yang akan dipostingkan pada blog kali ini, jadi saya memulai kunjungan saya di Smart Club untuk pengecekan harga barang yang telah di tetapkan oleh grosir tersebut.







0 komentar:

Post a Comment