Aug 27, 2018

Daily Activity 27/8/18 (Bahasa)

Kemarin saya mengalami sedikit kecelakaan di dalam perjalanan menuju kampus, awalnya ingin meminta izin tetapi dikarenakan ada hal yang harus dilakukan sebagai mahasiswa jadi saya mengurungkan niat dan tetap melakukan kelas praktek sperti biasanya hanya saja saya pulang disaat jam kampus sudah selesai(bukan jam praktek selesai loh)



Kata Pak Ical kalau hari selasa ada tamu dari Prancis dan prodi kami(lebih tepatnya kelas saya) yang dimintai tolong untuk membuatkan makan siang untuk tamu-tamunya. Setelah pembagian kelompok siapa yang bertanggung jawab pada sectionnya, kelompok saya lah yang mendapatkan tugas membuat prodak pastry.

Saya sendiri membuat kue tradisional Sikaporo Bugis, membuat kue ini bahan-bahannya sangatlah gampang tetapi dibutuhkan kesabaran dalam mengukusnya, buktinya saja saya berkali-kali gagal dalam kue ini. Mungkin emang dasarnya ga punya bakat di bidang kue kali ya? sekian dari saya.


0 komentar:

Post a Comment