Dec 10, 2017

Daily Report (Part 4)

13 September kemarin merupakan minggu ketujuh saya di Beach Club sebagai seorang trainee. Kegiatan yang saya lakukan pada hari-hari sebelumnya masih sama dengan seperti biasanya. Mulai dari pengecekan bahan makanan di chiller, prepare vegetables, sampai membuat orderan.

20-24 September merupakan hari-hari terakhir saya menjadi seorang trainee yang ditempatkan pada Beach Club. Pada hari terakhir saya di Beach Club, terdapat event yang sangat besar dimana pada saat itu melebihi 150 packs. Awalnya saya berpikir kalau akan menghabiskan last day di beach dengan bersantai(pekerjaan lebih sedikit) tapi takdir berkata lain, hari terakhir merupakan hari dimana saya merasa begitu capek dan pekerjaan yang saya kerjakan begitu banyak. Mulai dari membantu setup buffet, merefill buffet sampai closing. Pada malam itu saya extend sampai pukul 22:00 hanya karena event birthday sekaligus dinner. Saya tidak mengeluh soal hari terakhir saya di beach, melainkan sebaliknya saya merasa sangat berterima kasih dan senang dengan pekerjaan yang membuat saya merasa semangat untuk ditempatkan ke section berikutnya pada minggu depannya.


Tools:

Saucepan








 Bread Knife













Sautepan

Foods:

Tenderloin steak with Mash Potato and Saute Vegetables
Seasoning Tenderloin with salt and pepper then grill
make mash potato(add cooking cream, salt pepper)
Blanch Brocoli, Carrot, Green Bean then saute the vegetables with salt pepper








Lemon Cheese Cake








 Seafood Satay
Onion, Shrimp, Capsicum, Tuna, Snapper, 
saesoning with salt pepper and bumbu merah
lalu grill









Video:

Not Available

0 komentar:

Post a Comment