Sep 19, 2017

Daily Report (Part 3)

30 Agustus kemarin merupakan minggu kelima saya dalam melaksanakan on the job training, dan saya masih ditempatkan di beach club. minggu ini sangat-sangatlah sepi dari tamu hotel maupun tamu luar. Tidak banyak yang bisa saya laporkan karena dari hari selasa-kamis yang saya lakukan hanyalah mengecek bahan makanan di chiller. Pada hari jumatnya saya melakukan prepare-an untuk event Six on The Beach yang akan dilakukan pada hari sabtu(malam minggu). Prepare-an yang saya kerjakan meliputi mengganti garnish pada feta cheese dan black olive, membuat nam bread, green chili mayo, dan baba ghanoush. Dan pada hari minggunya, sama seperti hari selasa-kamis sebelumnya, tidak banyak yang bisa dikerjakan.

 6 September memasuki minggu keenam training saya, di minggu ini lebih mendingan dibanding minggu sebelumnya. Ya, setiap harinya merupakan hari sibuk dan terberat dikarenakan orderan makanan di Beach Club begitu banyak, sehingga saya diharuskan kembali ke kitchen hotel untuk mengambil suply-an bahan makanan untuk direfil di chiller kitchen Beach Club. Tiba pada hari Sabtu, terdapat event dinner wedding untuk 30packs. Meskipun jumlahnya terbilang sedikit, tetapi pekerjaan dan prepare-an sebelumnya banyak loh.

                                                                         

Tools         

Cutting Board

Scale 








Hot Plate



Foods: 

Feta Cheese; marinate with slice lemon skin, rosemary
and olive oil

 Black Olive; marinate with capsicum, garlic
and olive oil






Beef Tacos; corn tortilas, guacamole, iceberg, 
minced beef, cheddar cheese, sour cream

Video:


0 komentar:

Post a Comment