Aug 27, 2018

Daily Activity16/8/18 (Bahasa)

Waktu itu kami diberikan tugas untuk mengulang semua kegiatan praktek yang pernah kami lakukan selama dua minggu ini, dan kelompok saya mendapat bagian membuat Danish. Tentu saja saya paling semangat dikarenakan adonan danish yang akan saya buat tidak jauh beda dengan adonan croissant yang pernah saya buat selama ini.



Seperti biasa, saya terfokuskan pada pembuatan danish, Agung fokus membuat roti yang berbahan dasarkan ragi alami yang disebut Sour Dough, sedangkan Novi menuntaskan cake decorationnya dikarenakan dia sudah mendapatkan pesanan cake sebelumnya.

Singkat cerita, praktek pada hari itu berjalan sangat baik, prodak yang kami buat juga sangatlah baik. Sangat senang memiliki teman-teman kelas yang dapat diajak untuk belajar dan bekerja sama. Inilah beberapa hasil prodak yang telah kelas kami buat




0 komentar:

Post a Comment