Oct 5, 2018

Pita Pocket Sandwich

Jadi pada video project kali ini saya membuat sebuah makanan(roti) yang bernuansa Mediterranean food tetapi sudah saya kreasikan dengan gaya masakan barat sehingga makanan ini patut untuk dijadikan sebuah menu jika kalian ingin membuat sebuah usaha.

Lalu, apakah definisi sesungguhnya dari Mediterranean food itu sendiri? Kuliner Mediterania berasal dari negara-negara beriklim sedang di sekitar laut Mediterania, di mana matahari bersinar dan hasil laut yang segar mudah didapatkan. Sinar matahari sekaligus mempengaruhi kualitas hasil bumi seperti sayur, buah, dan biji-bijian menjadi sangat baik. 

Banyak yang menyangka jika kuliner Mediterania berasal dari Yunani. Namun sebenarnya jenis makanan ini merupakan gabungan dari kultur berbagai negara yang disatukan, sehingga akhirnya rupa makanan Mediterania juga sangat beragam. Ada sentuhan Yunani, Prancis, Italia, Spanyol, Portugis, dan Turki di dalamnya. 

Namun yang hampir pasti adalah penggunaan minyak zaitun di setiap sajian. Ditambah lagi berbagai jenis biji-bijian termasuk gandum, buah, sayur, dan seafood dalam batas tertentu. Tapi sangat jarang ditemukan penggunaan daging merah atau produk susu untuk meracik Mediterranean food yang autentik.


Sedikit penjelasan mengenai Mediterranean food diatas, silahkan klik video yang ada pada blog ini.

Dan, saya juga ingin meminta maaf atas kualitas suara di video ini, tetapi saya mencoba memutar video ini di HP dengan menggunakan earphone dan hasil suaranya bisa terdengar dengan jelas

0 komentar:

Post a Comment