Oct 6, 2018

Daily Activity 13/8/18 (Bahasa)

Hari ini merupakan salah satu hari penting bagi kelompok bahkan mungkin juga kelas saya karena kelompok saya bertugas untuk melakukan setup morning tea di Tribun Timur berita online yang berada di jalan Cendrawasi, Makassar. Pagi kami datang sebelum pukul 05:00 dikarenakan harus menyiapkan apa-apa saja yang akan kami bawa ke Tribun Timur
Saya, Ardian, Aldy, Nada, Ade, Putra, dan Sigit, ditemani oleh Kak Jaya
Sesampainya dilokasi, kami langsung mengsetup segala sesuatunya agar menarik untuk dilihat. Tak luput juga sesi tanya-jawab yang dilontarkan seorang jurnalis Tribun Timur ke kelompok kami mengenai kegiatan kami di Seni Kuliner dan tentunya prodak-prodak yang kami bawa.

Sepulang dari sana, saya langsung bergegas menyiapkan preparean untuk personal prodak yang sudah terjadwal. Tanpa pikir panjang, saya mengingat makanan yang selalu saya buat selama saya training di Courtyard Marriot Nusa Dua Bali tepatnya di bagian Beach Clubnya, yaitu Quesadilla. Syukurnya teman-teman menyukainya dan Pak Ical juga seperti itu.





0 komentar:

Post a Comment