Apr 18, 2018

Daily Activity 17/4/18

Heyy kembali lagi dengan saya si penulis dan pemilik blog ini, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya sewaktu mengikuti kegiatan belajar memasak di kitchen poltekpar makassar pada selasa lalu. well, as you see on my older post.. Senin kemarin saya melakukan kesalahan pada penggunaan Prawn dan Shrimp, jadi saya memperbaiki kesalahan saya kemarin itu.

Pagi itu juga Mem Lily mencari saya karena dia ingin meminta tolong untuk menggiling daging yang sudah dia beli. I thought our meat grinder is available to use, ternyata saya salah dan harus menggunakan penggiling manual. belum setengah dari daging yang digiling, tuas penggiling manualnya pun ikut rusak, tanpa pikir panjang sayapun kembali ke area butcher untuk mencincang sisa daging yang lainnya. Untung lah saat itu ada Nada yang membantu saya untuk mengerjakan daging yang telah dibeli Mem Lily.

Di bawah ini ada beberapa gambar dari hasil menu yang telah teman-teman kelas saya telah buat untuk melengkapi proses belajar di kitchen poltekpar makassar

Deep Fried Calamari with Spicy Tomato Sauce and Aioli

Jellied Fruit Salad

Chef Salad

0 komentar:

Post a Comment