Apr 17, 2018

Daily Activity 16/4/18

Hello guys, since my blog mostly have visitors from indonesia.. Saya mau meminta maaf karena mulai postingan Daily Activity, saya akan menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa utama dalam menuliskan blog dan mungkin juga akan ada beberapa kata-kata ataupun kalimat berbahasa Inggris yang akan saya pakai.

Jadi, senin kemarin saya dan team ditempatkan pada Butcher section, it was really fun to working again on butcher. Yaa, meskipun saya hanya mempersiapkan seafoodnya saja. Sebenarnya kemarin saya membuat kesalahan, and i'm really sorry to my class mates. Karena kemarin saya mengupas dan membersihkan udang kecil(Shrimp), sedangkan yang section main kitchen membutuhkan udang besar(King Prawn). 

Because Ardi and Indra handle the meats.. i moved to another section to helped my friends. Kemarin saya jalan-jalan mencari pekerjaan lainnya di section Main Kitchen, disana saya membantu Yuli membuat sate lilit.. sebenarnya gagang sate yang dipakai adalah batang serai, tetapi karena Pak Ical menyuruh kami menggunakan 2 tusuk sate, yaa mau tidak mau harus dikerjakan. I thought my friends already know how to make Sate Lilit, but i was wrong. Hampir semua teman-teman kelas saya di hari itu juga baru mengetahui apa itu sate lilit.

Untuk postingan kali ini, saya rasa sampai disini saja.. Berhubungan saya juga ingin mengerjakan laporan harian berikutnya, so... see you on my next daily activity!

Preparation

Sate Lilit

0 komentar:

Post a Comment