Jan 30, 2018

Daily Report (Part 6)

Sebelumnya saya ingin meminta maaf karena pada postingan kali ini, saya langsung melompat ke tanggal 28 November. Selama saya mendapatkan bagian di Fruit & Juices saya tidak sempat membuat sesi dokumentasi selama 2 bulan, Pada saat itu saya benar-benar dipush agar bergerak dan bekerja lebih cepat dikarenakan kondisi breakfast pada waktu itu sangat lah ramai.

28 November saya dipindahkan di Main Kitchen, dan shift saya pada saat itu adalah jam 14:00 - 23:00. Awalnya saya juga bingung harus melakukan apa, karena baru pertama kali saya masuk siang. Setelah berbicara pada supervisor dan anak-anak training lainnya, barulah saya mengerti pekerjaan yang harus saya kerjakan. Jadi, saya pada section ini hanya menghandle orderan-orderan Ala Carte. Awal-awalnya saya diajarkan bagaimana Plating menu, lumayan rumit karena saya diwajibkan untuk menghafalnya hanya dalam waktu seminggu.


5 Desember saya masih ditempatkan pada Main Kitchen. Pada minggu ini saya belajar bagaimana cara membuat dan menghandle sendiri orderan pizza.



 Tools:

Pizza Cutter:



 Thermometer

Salamander











Foods:


Lemon Shrimp Garlic
Grilled Prawn(seasoning with chop garlic, salt & pepper),
romain lettuce, red lettuce, mix with chili lime dressing, peanut capri,
grated coconut, lemon juice








Greek salad
(yang di gambar request pakai Prawn)
iceberg lettuce, romain lettuce, mix with lime dressing and
feta cheese, don't forget salt and pepper


 Ayam Betutu
baby chicken, salt, black peppercorn, banana leaves(for wrap)
Cassava leaves, Bumbu Genep, Salam Leave. serve with nasi kuning, young jackfruit stewed









Video:

0 komentar:

Post a Comment